Puisi tentang cinta

Kami telah tumbuh dekat dari waktu ke waktu
Sekarang aku berharap kau milikku

Ketika aku bersamamu
Saya tidak pernah merasa biru

Dengan ciuman begitu lembut dan sentuhan begitu hangat
Dengan abadi pelukan saya tidak akan pernah merasa bahaya

Kata-kata tidak bisa mengungkapkan apa yang saya rasakan
Jadi saya kira apa yang saya minta adalah apa masalahnya?

Anda membuat saya tertawa Anda membuat saya tersenyum
Saya bersedia untuk pergi mil ekstra

Saya suka cara Anda melihat saya
mata Anda begitu cerah dan biru,
Saya suka cara Anda menciumku
bibir Anda begitu lembut dan halus

Aku suka cara Anda membuat saya bahagia
dan cara Anda menunjukkan Anda peduli,
Saya suka cara Anda mengatakan "Aku mencintaimu"
dan cara Anda selalu ada

Saya suka cara Anda menyentuh saya
selalu menggigil bawah tulang belakang saya,
Saya suka bahwa Anda dengan saya
dan aku senang kau adalah milikku.

http://apalcangkem.blogspot.co.id/
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar